Kamis, 30 Juli 2009

pelajaran bahasa indonesia,HELP!

was it hell?-_- well kadang gurunya juga baik sih... tapi kan ya suka kejam gitu ngasih tugas. sampe gue aja suka takut banget walaupun cuma melangkahkan kaki masuk ke kelasnya.
biasanya,kalo hari kamis kan ada pelajaran bindo,kaya tadi ini.
sebelom bindo istirahat,kalo misalnya udh bel masuk..

Budi : "Nissa!! Bu Ari!!! Lari!!"

Refleks,lari lah gue,deel,budi.

ngos2an sampe dikelas,Josa lari2 dari kelas

Josa : "AIR MINUM TUMPAAH"

dhania,gue,deel,budi panik.

Budi : "BERSIIN,BU ARI!!!!"

pake tisu ambil segepok,di lap ampe bersih.
lebe banget deh pokonya kalo mau pelajaran dia tuh

kalo misalnya bu ari udh masuk,biasanya perut bawah kiri gue (daerah ginjal) rada sakit gitu

Nissa : "ginjal gue..."

semua anak duduk rapih,si budi melakukan kontraksi

Budi : "huuu haaa huuu haaa" (ambil napas buang napas)
Nissa : (tertarik) "huuuu haaaa huuuu haaaa"
Koyan : "NGAPAIN LU"
Nissa&Budi : (ngelanjutin)

-_-

well,whatthehell,this's school,right?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar