Senin, 20 Juli 2009

everybody can dream

kalo misalnya sekarang gue boleh melakukan apa aja yang gue mau buat ngebales perbuatan teroris,apa yang akan gue lakukan?

1. gue taro di tengah stadion Gelora Bung Karno, ditengah2 diiket. terus semua org yang udh beli tiket MU ngelemparin dia pake: Batu,Palu,Paku,Logam,Besi,Pipa,Lampu,Sepatu,Koskaki,Celana dalem.

2. dibawa kerumah sakit sampe sembuh

3. kalo udh sembuh,ditaro ditengah stadion lagi,disiksa dengan hal yang sama,tapi kali ini dilemparin pake: Piso,Rokok,silet,golok.

4. disembuhin lagi

5. udah sembuh dibawa ke stadion lagi,smua org bawa garpu,tusuk segala anggota tubuhnya,tp jangan sampe mati

6. sembuhin lagi

7. bakar idup2

PUAS GAK SIH LO!?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar