Senin, 13 Juli 2009

hey there, 9 graders.

my first day being a 9th grader. well,kind of awkward..

jadi tuh pokonya pertama2 kita penasaran2 dulu gitu bakal sekelas sm siapaaa,gue emang ga rela banget pisah sm temen2 kelas 8 gue.


setelah akhirnya dibolehin buat liat papan nama,first name that appeared at 9d was my name. obviously,that's my class.

sooo gue liat2 siapa yang sekelas sm gue,i found:

Dinda Nayaredhanty WP

Dewie Anggraini Putri
Delvina Ramadhania
Faulika Prasasti Maulida
Boedi Septian Dwi Putra
Bella Tri Hapsari
Layina Maula Haryanto
Danir Amrullah
Harutomo Seto

REYHAN AHMAD

GOOOOOOD IM SO LUCKYYYY :B jadi gue ga deg2kan lagi deh
pertama masuk kelas sih emang,i felt this..........awkwardness. mungkin karena blm dpt chemistry nya kali ya hm-_-

yahhh i hope sih,9d bisa ngasih kesan yang bagus buat my last year at Pembangunan Jaya JHS.

Cheers,
Nissa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar